Minggu, 01 April 2012

Peliharaan kecilku


Ini cerita tentang peliharaanku yang bernama gembul dan whity., hewan kecilku yang bernama gembul berbulu coklat lebat,bermata hitam, bertelingga pendek ,badannya gembul, berhidung kecil, dan dia suka memakan kuaci dan wortel.
Sedangkan yang bernama whity, hewan kecilku itu berbulu putih bersih dan lebat, bermata coklat, bertilingga pendek,berhidung kecil. Mereka hewan kecilku yang sangat hyperaktif, mereka juga suka bermain di roda putarnya. Lucunya kalau sedang bermain mereka suka berebut roda putarnya dan kalau sedang makan kuaci membukanya dengan mengeluarkan suara yang sangat lucu.
Meraka tinggal disebuah kandang yang munggil,bersih,dan nyaman. Didalamnya ada sebuah tangga yang menggarah ke atas rumahnya, kalau mereka sedang menaiki tangga kandangnya mereka pasti berebutan dengan lucunya. Mereka peliharaanku yang lucu dan menggemaskan.
Setiap saya lagi bosan, pasti saya bermain dengannya, karna kelucuannya saya bisa tertawa, apa lagi dia sedang tertidur badannya ngeringkuk, dengan raut wajah yang sangat lucu setiap saya melihatnya. Saya tidak pernah bosen kalau bermain dengannya. Apalagi saya suka kalau mereka sedang bermain,kalau mereka sudah capek pasti mereka minum, dan cara minumnyapun lucu, tangannya memegang botol tempat minumnya. Itu cerita tentang peliharaan kecilku yang menggemaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar