Jumat, 11 Oktober 2013

Ttugas 1, biografi, Psi Manajemen

BIOGRAFI

Nama saya Putu Veva Rasta Lestari, saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya bernama Kadek Arya Rasta Samudra, dia berusia 12 tahun, sekarang dia duduk dikelas 1 SMP. Saya anak dari pasangan I Wayan Sudiarta dan Ni Nyoman Putu Saraswati. Walau saya orang bali, saya lahir di Jakarta dan besar disini. Saya lahir dengan campuran bali, sunda dan cina. Papah saya asli bali, sedangkan mamah saya campuran bali, sunda dan cina. Saya dilahirkan pada tanggal 22 bulan oktober tahun 1993 di hari jum’at. Sejak kecil saya memang sudah tinggal di Jakarta. Golongan darah saya B sama kaya golongan darah mamah saya. Sedangkan golongan darah adik saya O sama kaya papah saya. Dimualai dari masa TK, saya bersekolah di TK Hang Tuah 5, disana saya langsung nol besar, dimasa TK saya suka sekali di minta oleh guru saya setiap ada upacara, saya sering sekali ditunjuk buat mengibarkan bendera. Masa anak-anak saya selalu diiringi dengan kegembiraan. Sd saya di SDN 03 pagi, banyak pegalaman setika saya sd, saya pernah menari menyambut Presiden Megawati. Itu salah satu kebanggaan saya. Lanjut saya bersekolah di SMPN 212 jakarta, disana saya sering sekali mengikuti organisasi. Di SMA saya bersekolah di SMA Sumbangsih Jakarta. Setelah Lulus, saya melanjutkan kuliah saya di Universitas Gunadarma saya memilih jurusan Psikologi, karna dari saya SMA saya senang dengan jurusan ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar