Jumat, 06 Januari 2012

Curhatan


Hayhay gw mau cerita sedikit  nih,dari pengalaman dengerin curhatan temen-temen gw tentang cowo-cowo mereka,gw punya inisiatif membuat tulisan ini. Supaya para cwo ga seenaknya maiinin perasaan cewe,dari pengalaman-pengalaman yang gw dapat simpulkan,biasanya cwo suka seenaknya mainin perasaan cwe padahal si cwe ini udah sayang sama cwo ini,tapi tetep si cwo kalo udah bosen tinggal ditinggalin deh. Huh buat apa nangisin cwo yang ga jelas-jelas sayang sama dia. Sedangkan cwo klo dibalik yang dikecewain sama cwe pasti marah suka emosional, gw ga cuma dapet curhatan dari cwe-cwe,tetapi dari para cwo-cwo juga. Jadi gw bisa mengenali setiap permasalahan-permasalahan yg ngebuat mereka menjadi berantem. Hal spele,ada yang karna masalah kecil yang dibesar-besarkan,ada kecenderungan bosen yang akhirnya malah bisa-bisa ngeduain atau nyelingkuhin,mending daripada nyelingkuhin,kita bisa ko omongin baik-baik,klo kita ga bisa kebuka soal masalah kita,kita ga akan tau tanggepannya dia ke kita gimana,mending cari jalannya masing-masing,dan yang paling bikin gw kesel dari cwe adalah kalo tuh cwe udah disakitin cwo malahan diem aja,ga berani ngelawan atau apalah itu. Dikiranya cwe itu lemah dimata cwo (berdasarkan curhatan si ****). Dan yang bikin gw kesel sm cwo tuh kalo cwo bisanya cm ngegombal buat dapetin hati cwe,kalo ada yang baru tuh cwe ditinggalin deh. Jadi kesimpulannya memilih pasangan jangan cuma dari fisik,tapi lihatlah hatinya,betapa dia sayang dan berjuangnya demi kamu,demi mendapatkan hati kamu.jadi buat kalian berusaha yah mencari yang terbaik buat kalian :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar