Minggu, 15 Januari 2012

Karakter Wanita berdasarkan cara berjalannya


Cara berjalan seperti tidak menginjak tanah :
Wanita yang jalannya berjinjit, adalah wanita yang tidak jujur. Bila berbohong mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Dan yang terkenal dari wanita ini adalah egonya.  Lebih parah biasanya wanita ini pemboros atau suka menghambur-hamburkan uang. Tetapi jangan berkecil hati biasanya perempuan ini menjadi pujaan para laki-laki.

Cara berjalan sering menoleh kekiri dan kekanan :
Wanita ini bila sering berjalan seperti ini biasanya pandi menyimpan rahasia. Walaupun banyak orang suka menganggap wanita ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri,  dan bahkan merugikan temannya. Namun banyak laki-laki berusaha untuk menakhlukan hatinya.
Cara berjalan suka menunduk :
Wanita dengan cara berjalan seperti ini, melambangkan pribadi yang tertutup. Dia hanya akan berbicara kepada orang yang dekat dengannya, dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasia. Wanita seperti ini sukar untuk ditakhlukan hatinya. Namun, jika ada laki-laki yang berhasik menakhlukan hatinya, dijamin akan mendapatkan kebahagiaan, karna wanita ini sangat setia dan tidak akan menghianati laki-laki yang dicintainya.

Cara berjalan menatap lurus kedepan :
Wanita dengan cara berjalan seperti ini, memiliki pendirian yang teguh. Jangan sesekali menentang sesuatu yang dikatakannya, jika anda tidak mau mendengarnya berbicara panjang lebar.
Meskipun pendiriannya teguh tetapi dia selalu berselisih pendapat. Jangan heran kalau wanita seperti ini hanya suka berbicara dengan orang yang berpengetahuan luas..

Cara berjalan dengan badan tampak tegak :
Wanita seperti ini, mencerminkan pribadi yang tegas dalam menentukan sifat. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri oleh orang lain. Gaya bicaranya yang serius menunjukan bahwa dia memiliki pendirian yang teguh. Dan yang menarik dari wanita ini, dia bertanggung jawab terhadap sesuatu yang dilakukannya. Dia menyenangi laki-laki yang mandiri. Tetapi tidak meninggalkan sifat-sifat yang romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar