Sabtu, 14 Januari 2012

Karakter cowo berdasarkan warna kesukaan


Warna biru:
Tipikal  orang yang suka menyembunyikan perasaan, sifatnya yang lebih suka member I membuat hubungan akan terasadidominasi. Kalau seseorang benar-benar naksir cowo ini, siap-siaplah untuk selalu agresif.

Warna hijau :
Tipikal orang yang suka sekali terhadap-hal yang alami. Urusan perempuan, ia bakal menjadi idaman perempuan yang apa adanya. Dandan tidak menor,pakaian tidak neko-neko. Tipe cowo ini sangat romantic, menyukai keindahan, dan menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Dan cowo ini mengidamkan calon teman yang hidup penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna kuning :
Kalau anda naksir kepada orang ini, anda mesti semangat, ia adalah tipe cowo periang, senang bergaul, dan antiloyo. Jangan sampe ia jadi (bête) karna sikap anda yang ogah-ogahan. Sesekali kalau lagi banyak masalah, ia bisa menjadi seseorang cowo yang paling sensitive didunia.

Warna ungu :
Tipikal cowo yang mencerminkan pribada yang optimis dan peduli terhadap masa depan. Baginya pendidikan adalah nomer 1. Ia lebih suka menghabiskan waktu dengan baca buku dari pada pacaran. Cowo ini orangnya pekerja keras, dan tidak pernah tanggung-tanggung kalau mengerjakan sesuatu, semuanya harus (perfect)

Warna hitam :
Tipikal cowo yang mempunyai sifat misterius. Terkadang dia bisa baik setengah mati, setia, sayang, dan prhatian. Tetapi sedetik aja bisa berubah menjadi lebih kejam, ia suka selingkuh serta selalu tampil menarik dan rapi. Serta cukup banyak lawan jenis yang berusaha mengejar dan merebut hatinya.

Warna merah :
Tipikal cowo yang konon yang mempunyai sifat api, panas, saking panasnya iya kadang sampe kebakaran sendiri. Emosi yang tidak terkontrol, membuat sebagian hidupnyaterasa sangat melankolis. Ia adalah laki-laki yang setia, sangat berwibawa, serta senang mengayomi teman yang lemah. Tetapi cowo ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar